get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Irish Bella Tak Keberatan Terima Nafkah Buat Anak dari Ammar Zoni Rp500 Ribu Perbulan  

Kamis, 09 Mei 2024 | 14:33 WIB
header img
Artis cantik Irish Bella mengaku tak keberatan menerima nafkah anak dari mantan suaminya Ammar Zoni Rp500 ribu perbulan. Foto IG

DEPOK, iNewsSukabumi.id- Artis cantik Irish Bella mengaku tak keberatan menerima nafkah anak dari mantan suaminya Ammar Zoni Rp500 ribu perbulan. Meskipun dalam putusan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Ammar Zoni diwajibkan berikan nafkah anak Rp10 juta perbulan. 

Meskipun jauh, Irish Bella berusaha menerima karena Ammar Zoni sendiri tengah menjalani masa tahanan terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Desember 2023 lalu. 

"Sekarang dia (Ammar Zoni) ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp10 juta, boleh kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," ujar Emile Abdullah selaku pengacara Irish Bella dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/3/2024).

Emile juga menerangkan, kalau Ammar Zoni tengah mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Karena keberatan beberapa poin salah satunya pengajuan gugatan cerai

"Memori banding tersebut pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, dia enggak mau menerima. Salah satu alasan dia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai salah satunya karena Ammar tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan," papar Emile Abdullah.

Lebih lanjut, Emile menjelaskan kalau Ammar Zoni juga sempat tidak memberi nafkah ketika  dikarenakan belum bekerja selama rehabilitas dalam kasus penyalahgunaan narkoba kedua kalinya, tepatnya diawal tahun 2023 lalu.

"Pembelaan mereka, Ammar Zoni saat itu tidak bisa memberi nafkah karena memang saat itu dia direhab dan dia tidak bisa memberi nafkah," pungkas Emile Abdullah.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni resmi dinyatakan bercerai dari Irish Bella. Gugatan cerai yang didaftarkan Irish Bella terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat telah dikabulkan majelis hakim pada Kamis 1 Februari 2024.

Permohonan hak asuh anak yang diajukan Irish Bella juga dikabulkan oleh hakim. Ammar Zoni diwajibkan untuk membayar nafkah anak sebesar Rp 10 juta perbulan, jumlah nafkah tersebut belum termasuk biaya pendidikan dan kesehatan kedua anak.

Adapun Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 2019 silam. Selama menikah, pasangan selebritas itu telah dikaruniai 2 anak.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut