get app
inews
Aa Read Next : Viral di TikTok Joget Sadbor, Fenomena Baru di Sukabumi

Heboh! Penemuan Mayat di Bekas Vila Karangpapak Cisolok  

Rabu, 05 Juni 2024 | 16:23 WIB
header img
Warga Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat di lantai bekas vila, Rabu (5/6/2024). Foto Ilustrasi Doc iNews.id

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Warga Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat di lantai bekas vila, Rabu (5/6/2024). 

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, dengan beberapa bagian tubuhnya sudah mengalami kerusakan.

Penemuan ini pertama kali tersebar di media sosial melalui sebuah unggahan di Facebook oleh akun Subi Sopyan, yang menunjukkan foto mayat tanpa pakaian dengan posisi terlentang.

Informasinya, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sebelumnya, seorang penduduk setempat yang sedang berjalan-jalan di area bekas vila tersebut melihat sesuatu yang mencurigakan di pojok bangunan. Setelah didekati, ternyata itu adalah sesosok mayat pria yang sudah tidak bernyawa.

"Katanya langsung dilaporkan ke Polsek. Soalnya lokasi penemuan pun berdekatan dengan polsek Cisolok," kata Rizky, salah seorang warga sekitar. 

Rizky menambahkan bahwa dia tidak mengenal identitas mayat tersebut dan tidak dapat memastikan apakah mayat itu adalah seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) atau bukan.

"Kurang tau ODGJ atau bukan, yang pasti sudah ditangani polsek," tuturnya.

Hingga saat ini, Kapolsek Cisolok AKP Nandang Herawan, belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat ini. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut