get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Tragis! Nenek Titin yang Berusia 77 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Sumur Sedalam 15 meter

Jum'at, 14 Juni 2024 | 18:59 WIB
header img
Tragis Titin (77) seorang nenek di Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas di dasar sumur di belakang rumahnya, Jumat (14/6/2024). Foto evakuasi. iNews/Budi S

CICANTAYAN, iNewsSukabumi.id - Tragis Titin (77) seorang nenek di Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas di dasar sumur di belakang rumahnya, Jumat (14/6/2024). Nenek sebatang kara tersebut warga Kampung Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sebelumnya diduga terjatuh di dalam sumur maut yang memiliki kedalaman sekitar 15 meter tersebut

Supardi warga setempat mengatakan, kejadian itu bermula saat pihak keluarga hendak memeriksa kondisi korban yang tinggal sendirian. Karena tidak ada di rumah, korban selanjutnya dicari. "Saat dicari, warga menemukan korban sudah berada di dasar sumur dengan posisi telentang dan kaki melipat," kata Supardi. 

Sementara Yogi, Petugas Pemadam Kebakaran menjelaskan proses evakuasi korban berlangsung dramatis dimana kondisi sumur yang sempit membuat petugas mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi.

"Dengan menggunakan tali dan tabung gas untuk menyelam, petugas berupaya mengevakuasi korban dari dasar sumur. 15 menit kemudian, akhirnya tim berhasil mengevakuasi korban dalam kondisi meninggal dunia," kata Yogi.

Korban selanjutnya, kata dia, dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut