get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Pekerja Pabrik Kapur di Sukabumi Tewas Tergiling Mesin Batu bara

Duel dengan Pencuri, Warga Gunungpuyuh Terluka Tusuk

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:09 WIB
header img
Asep Sulaeman seorang warga Jalan Kopeng Kaler RT 01/07, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi terluka tusuk akibat duel dengan pencuri. Foto Pencuri yang dibekuk. iNews/Dharmawan Hadi

GUNUNGPUYUH, iNewsSukabumi.id - Asep Sulaeman seorang warga Jalan Kopeng Kaler RT 01/07, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi terluka tusuk akibat duel dengan pencuri yang masuk ke dalam rumahnya.  Warga yang sempat duel dengan pencuri tersebut, akhirnya dapat meringkus pelaku berinisial RAA dan menyerahkannya ke polisi.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kopeng Kaler RT 01/07, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, pada Senin (8/7/2024) sekira pukul 20.15 WIB.

Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Iptu Didin Waslidin mengatakan, terduga pelaku aksi pencurian dengan kekerasan tersebut, berinisial RAA alias ECA (30) warga Jalan Nyomplong, Kelurahan/Kecamatan Nyomplong, Kota Sukabumi.

"Awalnya terduga pelaku masuk ke rumah korban, kemudian mengambil HP dan uang tunai yang ada di dalam kamar korban, seorang ibu rumah tangga berinisial AJ (72)," ujar Didin, Rabu (10/7/2024).

Korban yang terbangun, lanjut Didin, lalu meminta tolong kepada anaknya, Asep Sulaeman (45). Kemudian terduga pelaku dan Asep saling dorong-mendorong, sehingga tangan Asep tertusuk pisau dan kepala bagian atasnya terkena benturan batu bata yang dibawa RAA.

"Kemudian Asep berhasil mendorong badan terduga pelaku hingga terjatuh. Selanjutnya Asep  dapat mengamankan terduga pelaku dan meminta bantuan ke masyarakat sekitar untuk membawanya ke Kantor Kepolisian Polsek Gunungpuyuh," ujar Didin.

Iptu Didin mengatakan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Gunungpuyuh beserta barang bukti berupa 1 unit handphone, tas, dompet kecil, uang tunai Rp150 ribu, 1 bilah pisau, batu bata dan barang bukti lainnya.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut