get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Kadudampit Geger! Mayat Tanpa Busana Ditemukan Membusuk dengan Kepala Terlepas dari Badannya

Rabu, 17 Juli 2024 | 20:12 WIB
header img
Warga Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tanpa busana dengan kepala terpisah dari badannya. Foto iNews/Budi S

KADUDAMPIT, iNewsSukabumi.id -Warga Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tanpa busana dengan kondisi mengenaskan di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Situgunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa malam 16 Juli 2024. Saat ditemukan, sebagian tubuh dari jasad tersebut membusuk dengan bagian kepala terlepas dan terpisah dari badannya.

Diperkirakan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut sudah meninggal sejak 10 hari lalu.

Kapolsek Kadudampit Ipda Suhendar Slamet Mulyadi mengatakan, akses menuju lokasi penemuan mayat ini sangat sulit, lantaran berada di tengah hutan yang jauh dari pemukiman penduduk. 

"Sebelumnya jasad tanpa identitas itu ditemukan warga yang akan memancing di sungai di area tersebut. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi kejadian, tidak ditemukan identitas dan pakaian yang dikenakan korban," kata dia.
 
Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi untuk dilakukan autopsi. "Kasus penemuan mayat tersebut kini dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Kadudampit," tandas Kapolsek.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut