get app
inews
Aa Read Next : Mau Pilkada Polres Sukabumi Razia Karaoke, 11 Pemandu Lagu Terjaring, Puluhan Botol Miras Disita.

Uang Tunai Rp490 Juta Hasil Penjualan BBM Milik SPBU Digasak Bandit Pecah Kaca

Senin, 22 Juli 2024 | 17:44 WIB
header img
Uang tunai Rp490 juta hasil penjualan BBM milik salah satu SPBU yang akan disetorkan ke bank, raib digasak pencuri dengan modus pecah kaca di Sukabumi. Foto iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id-Uang tunai sebesar Rp490 juta hasil penjualan BBM milik salah satu SPBU yang akan disetorkan ke bank, raib digasak pencuri dengan modus pecah kaca di Sukabumi, Jawa Barat. Aksi pelaku terbilang nekat karena dilakukan pada siang bolong saat mobil sedang terparkir di sebuah pool Bus Damri di Jalan KH Ahmad Sanusi, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang nekat melakukan pencurian pada siang bolong saat korban sedang menagih uang pembelian BBM kepada perusahaan bus. 

Akibatnya, uang tunai sebesar Rp490 juta yang disimpan di jok tengah raib digasak pencuri. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Menurut Tata saksi mata, sebelum kejadian korban membawa uang tunai sebesar Rp490 juta hasil penjualan BBM di SPBU untuk disetorkan ke sebuah bank. Namun di perjalanan, ban mobil yang dikendarainya tiba-tiba kempes. 

Usai ditambal, korban yang tidak curiga mampir ke pool bus Damri untuk melakukan penagihan uang BBM. 

"Saat masuk ke kantor Damri, para pelaku memecahkan kaca mobil dan mengambil uang tersebut. Sementara menurut saksi, para pelaku diduga berjumlah empat orang dengan menggunakan tiga unit sepeda motor," kata dia.
 
Saat ini kasus pencurian tersebut masih ditangani Unit Reskrim Polsek Gunung Puyuh. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut