get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Sempat Dikabarkan Hilang saat Demo, Machica Mochtar Akhirnya Bertemu dengan Anaknya di PMJ

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:51 WIB
header img
Sempat dikabarkan hilang saat demo di depan Gedung DPR, Jakarta, artis lawas Machica Mochtar (kiri) akhirnya bertemu dengan putranya, Iqbal Ramadhan (kanan). Foto IG machicamochtar70

JAKARTA, iNewsSukabumi.id-Sempat dikabarkan hilang saat demo tolak RUU Pilkada di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, artis lawas Machica Mochtar akhirnya bertemu dengan putranya, Iqbal Ramadhan

Sebelumnya Iqbal Ramadhan ikut diamankan di Polda Metro Jaya (PMJ) usai demo tolak RUU Pilkada di depan Gedung DPR/MPR RI.

Ketika mendengar kabar mengenai keberadaan putranya, penyanyi Ilalang ini langsung menyambangi Polda Metro Jaya. 


Kini, Machica yang mantan istri mediang Moerdiono Mensesneg di era Soeharto ini telah bertemu dengan Iqbal. Dia pun membagikan potret bersama Iqbal. Machica tampak mengenggam erat tangan putranya yang begitu dirindukannya setelah sempat hilang kabar. Dia pun mengucap syukur karena sang putra telah berada di sisinya saat ini. 


"Alhamdulillah saya sudah bertemu anakku," ujar Machica dallam keterangan unggahannya di akun @machicamochtar70, dikutip Jumat (23/8/2024).

Sebelum bertemu Iqbal, Machica sempat mengungkap bahwa dirinya ingin membawa Iqbal ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya. Sebab, Iqbal sempat mengabarinya bahwa hidungnya patah.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan siang tadi, Jum'at (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata saat mengabarkan bahwa putranya terakhir kali menghubunginya sekitar pukul 9 malam. 

Tak banyak yang diceritakan Iqbal kepadanya. Iqbal hanya mengungkap bahwa hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machicha pun tak bisa menelepon balik ke nomer telepon tersebut. 

"Saya gak tau rumah sakit mana, saya belum tahu keadaan anak saya, tadi malam dia bilang patahnya di hidung bunda. Kabar terakhir sekitar jam 9, dia menelepon pakai nomor orang. dia bilang baik-baik saja tapi belum disebutin rumah sakit mana," tandas Machica Mochtar.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut