get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Dapat Rekomendasi Gerindra Dedi Mulyadi Bocorkan Inisial R1 Sebagai Pendamping di Pilgub Jabar 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:09 WIB
header img
Dedi Mulyadi Cagub Jawa Barat telah mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2024. Foto iNews/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA, iNewsSukabumi.id- Dedi Mulyadi Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat telah mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2024 mendatang. Meski Dedi belum mendapatkan pasangan pendamping sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub).  

Dedi lalu membocorkan inisial calon pendampingnya yakni R1 merupakan tokoh di Jawa Barat. Lantas apakah Erwan Setiawan akan mendampingi Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat

"Kalau saya sih inisialnya boleh lah, inisialnya adalah 'R1'. Ciri cirinya tinggi agak ikal, cowok. Ya pasti orang Jawa Barat. Bandung agak ke Timur dikit," kata Dedi Mulyadi usai terima surat rekomendasi di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8/2024).

Eks Bupati Purwakarta itu menyebut hingga saat ini masih terus berkomunikasi dengan partai pengusung lainnya terkait nama Cawagub termasuk dengan Partai Golkar.

"Kan masih akan diputuskan oleh partai pengusung yang lainnya. Jadi hari ini Gerindra memutuskan saya dulu, nanti wakilnya dibicarakan dengan Partai Golkar dan partai-partai yang lainnya," ujarnya.

Dedi menyebutkan bahwa semua kader partai pengusungnya berpotensial sebagai pendampingnya. Ia meminta publik untuk menunggu saja dalam waktu dekat akan diumumkan.

"Ya semua kader partai itu Potensial dan tidan ada yang tidak potensial, karen setiap orang yang sudah berpolitik itu berarti memiliki potensi. Ya kita tunggu sajalah. Gampang, kalau wakil," ungkapnya.

Sebagai informasi, nama Erwan Setiawan yang merupakan putra bos Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar masuk radar sebagai Cawagub dari KDM.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut