get app
inews
Aa Read Next : Miris! Investasi Apple di Indonesia Cuma Rp1,6 T Padahal di Vietnam Bisa Tembus Rp225 Triliun

Film Indonesia Tentang Orang Ketiga yang Menguras Emosi

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:06 WIB
header img
Salah satu fil Indonesia tentang orang ketiga yang menguras emosi berjudul Wedding Agreement (2019). Foto: ist

Satu Hari Nanti (2017)

Film ini barangkali menjadi salah satu film dengan relasi romantis yang cukup terbuka. Mereka berhasil menghindari drama perselingkuhan yang sering kali membuat salah satu pihak dirugikan secara materi maupun secara psikis.

Satu Hari Nanti merupakan film yang mengisahkan cinta Bima dan Alya sebagai sepasang kekasih. Mereka sama-sama tinggal di Swiss dan berusaha mengejar mimpinya masing-masing.Walaupun sibuk dengan aktivitas harian, hubungan mereka pun terus bertahan karena faktor rasa takut.

Hingga di kemudian hari datang Din dan Chorina sebagai sepasang kekasih lain dalam kehidupan mereka.Pertemuan tersebut membuat mereka saling bertukar pasangan. Bima dengan Chorina dan Alya dengan Din. Keputusan tersebut dilakukan oleh keempat orang ini dengan sadar agar merasa lebih bahagia dan tidak menyakiti pasangannya satu sama lain.

Remember When (2014)

Diadaptasi dari novel karya Winna Efendi dengan judul yang sama, Remember When hadir menceritakan kisah cinta segiempat yang dialami oleh remaja sekolah.Film ini mengisahkan Freya (Michelle Ziudith) yang bosan dengan rutinitas hariannya dan hubungan asmaranya dengan Moses (Miqdad Addausy).

Freya ingin hubungan asmaranya seperti Gia (Stella Cornelia) dan Adrian (Maxime Baouttier) yang menjadi pasangan populer di sekolah.Sampai suatu ketika, Freya dan Adrian menjalin hubungan gelap menjadi sepasang kekasih. 
 
Padahal, status mereka sama-sama menjadi pacar orang lain. Freya dan Adrian seperti menemukan kecocokan satu sama lain. Hingga akhirnya hubungan tersebut diketahui oleh Gia dan Moses.

Stay With Me (2016)

Stay With Me mengisahkan cerita Boy Dimas (Boy William) dan Deyna Fellita (Ully Triani) sebagai sepasang kekasih yang belum tuntas. Saat mereka saling menemukan dan cocok satu sama lain, Deyna pindah ke Eropa.Boy dan Deyna dipertemukan kembali dalam keadaan mereka sudah sama-sama berkeluarga dan memiliki anak. 

Hubungan mereka pun terasa semakin kompleks, tetapi mereka sama-sama meyakini bahwa apa yang mereka mulai tahun-tahun sebelumnya mesti dilanjutkan kembali.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut