get app
inews
Aa Read Next : Hotel Super Murah dan Hemat, AC Split Dipakai untuk Dua Kamar 

Cara Hemat Uang saat Travelling agar Keuangan Tidak Membengkak!

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Meskipun  travelling dianggap mahal bagi sebagian orang, banyak cara yang dapat kamu lakukan agar kamu dapat menikmati travelling untuk bersenang-senang dengan hemat. Foto: tangkapan layar OJK

7.Menginap di beberapa tempat

Menginap di beberapa penginapan dapat memberikan fleksibilitas lebih besar dan membantu anda mendapatkan penawaran yang lebih baik. Dengan memilih penginapan yang berbeda, anda dapat menjelajahi lebih banyak tempat dan menyesuaikan anggaran sesuai kebutuhan di berbagai lokasi.

8.Manfaatkan musim sepi

Bepergian di luar musim liburan bisa sangat menghemat pengeluaran. Harga tiket pesawat, akomodasi sampai makanan di destinasi wisata yang populer akan lebih murah selama musim sepi tanpa anda harus mengorbankan pengalaman wisata.

9.Hindarkan Penukaran uang yang mahal

Jangan tergoda untuk menukar uang di bandara atau di lokasi yang mengenakan biaya tinggi untuk penukaran mata uang. Selain itu, mencari bank atau AtM lokal di destinasi anda biasanya menawarkan kurs yang lebih baik dibandingkan penukaran uang di bandara atau hotel.

10.Cari diskon di restoran

Makan mewah tidak selalu harus dilakukan di malam hari, Makan siang di restoran mewah seringkali lebih murah daripada makan malam, karena banyak restoran menawarkan menu tetap dengan harga lebih terjangkau untuk makan siang.

Demikianlah beberapa Cara Hemat Uang saat Travelling untuk membantu anda agar pengeluaran tidak membengkak.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut