get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Wabup Iyos Buka Gebyar Ramadhan 2022 Cisolok  

Jum'at, 15 April 2022 | 15:30 WIB
header img
Gebyar Ramadhan 2022 M/1443 H bertema Bazar Murah, di halaman Kantor Kecamatan Cisolok, Kamis (14/4/22). Foto: Pemkab Sukabumi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id — Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Iyos Somantri membuka Gebyar Ramadhan 2022 M/1443 H bertema Bazar Murah, di halaman Kantor Kecamatan Cisolok, Kamis (14/4/22).

Dalam sambutannya Wabup Iyos menyampaikan apresiasi kepada Forkopimcam Cisolok yang telah melaksanakan Gebyar Ramadhan Tingkat Kecamatan pertama kali di Kabupaten Sukabumi. 

"Saya mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan pertama kali di hari ke-13 puasa," katanya, seperti dilansir laman Pemkab Sukabumi.

Menurut Wabup, terlaksananya kegiatan Bazar ini merupakan salahsatu bentuk kegiatan positif yang dapat memajukan ekonomi masyarakat sekitar, hal ini sangat mendukung dalam perwujudan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, dalam meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan. "Mudah-mudahan kegiatan Bazar Murah ini menjadi kegiatan berkelanjutan, karena wilayah Cisolok ini sangat mendukung akan agrobisnis dan pariwisata " pintanya.

Menurutnya Forkopimcam harus membidik program-program yang ada, supaya dapat bertumbuhnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya Camat Cisolok Asep Rusli menambahkan, selain dilaksanakannya Bazar Murah juga ada sumbangan pemberian santunan anak yatim dan kaum Duafa sebanyak 32 paket. "Mudah-mudahan hasil kerja keras bersama dapat menjadi amal ibadah di bulan yang penuh ampunan ini," katanya.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut