Gerindra Sudah Kantongi Cawapres Prabowo

Suwarno
Pertemuan pengurus Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa di Jakarta, Kamis (30/6/2022).

 

JAKARTA, iNews.id —Partai Gerindra menyatakan telah mengantongi nama kandidat calon wakil presiden (Cawapres) untuk disandingkan dengan Prabowo Subianto. Sebagai kawan koalisi PKB pun menyatakan menghormati proses internal Gerindra dalam menentukan cawapres untuk mendampingi calon presiden (Capres) usulan mereka. 

“Tentu kami sangat menghormati tahapan internal Partai Gerindra termasuk dalam menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan mereka usung dalam Pemilu Serentak 2024. PKB juga mempunyai proses internal sendiri dalam menentukan capres-cawapres usulan kami,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Kamis, (7/7/2022). 

Huda mengatakan setiap partai politik mempunyai mekanisme internal yang harus dihormati termasuk Partai Gerindra. Meskipun telah menjadi kerjasama, tentu PKB tidak bisa serta merta ikut campur terhadap mekanisme internal dari Gerindra. 

“Kita ikuti bersama saja proses yang saat ini terjadi di internal Gerindra dalam menentukan pasangan calon presiden yang akan mereka usung. Sebagai kawan, kami akan menantikan apapun keputusan Gerindra dengan riang gembira,” katanya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network