Rudy Susmanto Resmi Ditunjuk Gerindra Jadi Bacalon Bupati Bogor 2024

Putera Ramadhani Astyawan
Rudy Susmanto resmi ditunjuk Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati Bogor dalam Pilkada 2024 mendatang. Foto iNews/Putera RA

BOGOR, iNewsSukabumi.id-Rudy Susmanto resmi ditunjuk Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati Bogor dalam Pilkada 2024 mendatang. Penunjukan ditandai dengan pemberian surat rekomendasi Partai Gerindra kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

"Atas nama Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto kaki serahkan surat tugas untuk kabupaten Bogor yang jatuh kepada Rudy Susmanto," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani di Bogor, Senin (22/7/2024).

Adapun alasan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki sejumlah pandangan secara objektif dan subjektif dalam memilih Rudy Susmanto sebagai bakal calon bupati Bogor. Diharapkan penunjukan Rudy Susmanto ini dapat mendapat respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Rudy menjadi Ketua DPRD (Kabupaten Bogor), mengerti lebih konverhensif tentang kondisi dan situasi di Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Selanjutnya, DPP Gerindra tengah menunggu rekomendasi partai koalisi dan bakal calon wakil Bupati Bogor untuk mendampingi Rudy Susmanto.

"Saya sedang menunggu dan menanti dari pak Iwan," tuturnya.

Sementara itu, Rudy Susmanto menyebut bahwa tugas yang kini diberikan kepadanya tidaklah mudah. Oleh karena itu, ia meminta dukungan masyarakat, partai politik hingga tokoh yang ada di Kabupaten Bogor untuk membangun Bumi Tegar Beriman secara bersama-sama, dengan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kabupaten Bogor tidak bisa dibangun hanya satu orang, tidak bisa hanya satu suku, tapi kabupaten bogor harus dibangun dengan kebhinekaan dan kebersamaan dan harus dibangun oleh orang yang sayang dan cinta dengan Kabupaten Bogor," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network