Kampanye Kreatif Ala Caleg Gerindra Heri Gunawan di Sukabumi, Makan Siang dan Susu Gratis

Toni Kamajaya
Caleg incumbent dari Partai Gerindra Heri Gunawan jalankan kampanye dengan membagikan makan siang gratis dan minum susu di dapil Sukabumi. (Foto: Toni K)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra Heri Gunawan mempunyai strategi yang sedikit berbeda dalam menjalankan kampanye di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pria yang karib disapa Hergun sapaan itu lebih memilih cara yang kreatif untuk menarik simpati calon pemilihnya

Seperti yang dijalankannya baru-baru ini. Caleg incumbent tersebut membagikan makan siang dan susu gratis untuk masyarakat.

Cara ini dianggap efektif untuk mendulang suara. Terbukti, pada Pileg 2019 lalu, Hergun meraih suara dominan dibandingkan caleg lainnya dengan raihan 113.464 suara.

Sepanjang masa kampanye ini akan ada sejumlah titik kegiatan yang diinisiasi oleh para caleg di daerahnya masing-masing. Di mana ada aktivitas makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi.

Hergun meyakini masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut, dan memahami program capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Sampai saat ini, kami mencoba berkolaborasi dengan calon legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/kota," terang Hergun.

"Termasuk bekerja sama dengan beberapa rumah makan dan pedagang kali lima di Sukabumi, membagikan makan siang dan susu gratis untuk masyarakat setiap hari Jumat," tambahnya.

Editor : Toni Kamajaya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network