Wadaw! Angkot Bogor Terbakar, Penumpang Kena Ledakan Kaca 

Putra Ramadhani Astyawan
Angkot terbakar di Cilebut (Foto: Istimewa).

 

BOGOR, iNews.id —Angkot diduga terbakar karena korsleting. Musibah itu terjadi di Jalan Petahunan, Cilebut, Kabupaten Bogor, Rabu (13/7/2022). 

Menurut warga setempat Ria Aprianti, sekitar pukul 10.25 WIB angkot dengan nomor trayek 07 jurusan Bojonggede-Pasar Anyar tengah melaju dari arah Bojonggede menuju Cilebut. 

"Ada penumpang di dalam satu orang bapak-bapak. Penumpangnya bilang itu ada asap kata dia gitu, kata sopirnya nggak apa-apa sudah biasa. Kata penumpang (sebelumnya) sudah mogok di depan masjid, tapi nyala lagi. Jalan sekitar 200 meter, keluar asap," kata Ria. 

Angkot itu pun berhenti tak jauh dari rumahnya karena penumpang meminta turun. Benar saja, mobil tersebut langsung mengeluarkan api dan membesar. Sopir sempat terpapar api di punggung dan ada penumpang yang terkena pecahan kaca angkot. 

"Berhenti saja di sini kata penumpangnya, penumpangnya turun terus ada meledak dep dep gitu tapi nggak begitu kencang. Langsung keluar api gede, sopirnya juga kena (api) di bagian punggung belakang sebelah kiri. Penumpangnya juga kena pecahan beling, kaca (angkot) pada pecah," ungkapnya. 

Beruntung, sopir beserta penumpangnya berhasil menyelamatkan diri. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berupaya memadamkan api dengan air seadanya hingga berhasil dipadamkan. "Akhirnya warga bantu pakai air. Sudah padam, (sopirnya) dibawa nggak tahu dibawa ke mana, tapi sama teman-teman sopirnya," kata Ria.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network