10 Artis Indonesia Go International, Nomor 6 Jadi Pelatih Pasukan Pengaman Presiden

Nabila Eka Putri
Artis Indonesia Go International. Foto: Instagram.

5. Iko Uwais 

Artis Indonesia go internasional selanjutnya ada Iko Uwais. Aktor laga yang dikenal dengan kepiawaian nya sebagai atlet bela diri Pencak Silat, yang membawanya untuk debut bermain film Merantau pada 2009 yang disutradarai oleh Gareth Evans. Iko Uwais membuka jalan kariernya menjadi artis go internasional berkat aktingnya di film The Raid. 

6. Yayan Ruhian 

Yayan Ruhian mengawali karier sebagai instruktur bela diri profesional di salah satu perguruan silat di Indonesia, dan menjadi pelatih bagi Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Yayan Ruhian juga mengawali debut karier aktingnya di film Merantau pada 2009 bersama Iko Uwais juga. Tetapi lewat perannya di film The Raid sebagai tokoh antagonis yang bernama ‘Mad’. Yayan Ruhian berhasil dilirik produser dari luar negeri. 

7. Niki Zefanya 

Artis Indonesia go internasional selanjutnya ada Niki Zefanya. Penyanyi berusia 23 tahun ini berkarier di industri musik Hollywood yang tergabung dalam agensi dan label rekaman 88 rising. Artis dan penyanyi yang dikenal melalui lagu nya yang menarik yaitu Lowkey dan Indogi ini juga menjadi pengisi soundtrack film marvel Shang-Chi and the Legend of ten rings. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network