Lampu Merah Diduga Tak Berfungsi! Ibu Muda Ditabrak Lari, Pengemudi HRV Nyaris jadi Bulan-bulanan

Febriono Tamenk
Habri(baju putih) pengendara Honda HRV putih DT 9999 SP nyaris menjadi bulan-bulanan warga karena melarikan diri usai menabrak Rana (23) seorang ibu muda di Kota Kendari. Foto iNews TV/Febriono Tamenk

KENDARI,iNewsSukabumi.id - Habri (28) pengendara Honda HRV putih DT 9999 SP nyaris menjadi bulan-bulanan warga karena melarikan diri usai menabrak Rana (23) seorang ibu muda di Jalan Abdulah Silondae, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin sore (6/2/2023). 

Tabrak lari diduga akibat lampu lalu lintas (merah) yang ada di perempatan tidak berfungsi.

Komang saksi mata mengatakan, sebelumnya Habri pengendara HRV putih tersebut menabrak Rana yang tengah mengendarai sepeda motor hingga terkapar. Namun bukannya menolong Rana, justru Habri langsung perlahan-lahan memundurkan mobilnya usai menabrak lalu tancap gas melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Habri oleh warga yang melakukan pengejaran nyaris menjadi bulan – bulanan. 

“Beruntung ada petugas Satlantas Polresta Kendari yang berada di pos jaga langsung mengamankan pelaku ke dalam ruangan untuk mengantisipasi kemarahan warga,” kata Komang. 

Sementara oleh warga, Rana sang pengemudi sepeda motor lalu dibawa ke pinggir jalan dan dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena mengalami sakit di bahagian belakang.  

Saat ini pelaku tabrak lari  tengah menjalani pemeriksaan di Pos Lalu Lintas Polresta Kendari  sementara barang bukti mobil honda HRV putih dengan nomor kendaraan DT 9999 SP diamankan sebagai barang bukti . 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network