2 Maling Kerbau Tewas Diamuk Massa di Tanah Karo, Mobil Pelaku Dibuang ke Jurang dan Dibakar 

Eka Hetriansyah
Mobil milik maling kerbau di Desa Sukandebi, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dibakar massa. Foto iNews TV/Eka H

KARO, iNewsSukabumi.id- Nahas nasib dua dari empat maling kerbau di Desa Sukandebi, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Kedua maling kerbau tersebut tewas diamuk massa yang mengetahui aksi mereka. 

Kedua maling kerbau tersebut tertangkap warga setelah sempat kejar kejaran dimana mobil pelaku pun didorong ke jurang dan dibakar

Insiden tersebut terekam video amatir warga dimana satu unit mobil pikap dibakar dan didorong ke dalam jurang.   

Sementara itu dua orang pelaku lainnya berhasil kabur dan masih dalam pencarian warga bersama pihak Kepolisian.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan mengungkapkan, proses penangkapan pelaku pencurian ini diawali oleh masyarakat dengan memalangkan satu unit angkot untuk menghadang kendaraan para pelaku.

Usai berhasil dihentikan pelaku sempat melakukan perlawanan dengan benda tajam yang diarahkan kepada warga baru kemudian kabur. 

“Namun salah satu pelaku sempat tertangkap dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah diamuk warga,” kata Kompol Aron Siahaan, Rabu (8/2/2023).
 
Sementara kedua pelaku lainnya, kata dia, hingga saat ini masih dalam pencarian oleh petugas Kepolisian dibantu warga sekitar.

“Kita mengimbau warga agar tidak anarkis apabila menemukan pelaku dan diminta agar berhati hati serta segara menghubungi pihak Kepolisian apabila melihat orang yang tidak di kenal dan mencurigakan,” tandas Kompol Aron Siahaan. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network