Berita Duka Waketum Gerindra Desmond J Mahessa Meninggal, Dimakamkan di Pemakaman Al Azhar Karawang

Riana Rizkia/Rivo
Berita duka melanda Partai Gerindra. Desmond J Mahessa meninggal di Rumah Sakit Mayapada setelah mengalami sesak nafas pada Sabtu (24/6/2023) subuh. (Foto: DOK MPI)

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Berita duka melanda Partai Gerindra. Desmond J Mahessa meninggal di Rumah Sakit Mayapada setelah mengalami sesak nafas pada Sabtu (24/6/2023) subuh.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan bahwa Desmond J Mahessa merupakan salah satu wakil ketua umum Partai Gerindra akan dimakamkan setelah sholat  dzuhur di Komplek Pemakaman Al Azhar Karawang Barat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kami sangat terkejut atas kabar duka dari sahabat dan kawan kita, saudara H Desmon Mahesa Junaidi yang meninggal pada hari Sabtu pukul 4 pagi di Rumah Sakit Mayapada," ujar Muzani ketika ditemui di rumah duka di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

"Rencananya, jenazah akan dimakamkan setelah salat zuhur di Komplek Pemakaman Al Azhar Karawang Barat," tambahnya.

Muzani menyatakan bahwa Desmond telah lama menderita penyakit, meskipun ia tidak merinci jenis penyakit yang dialaminya sebelum meninggal.

Namun, Muzani menekankan bahwa Desmond adalah sosok yang memiliki semangat hidup yang tinggi. Sehingga, meskipun sakit, ia tidak memperlihatkan keluh kesah.

"Beliau memang sudah lama menderita sakit, tapi semangat hidupnya yang tinggi dan kekuatan semangat hidupnya membuatnya tidak merasakan sakit secara begitu intens. Ia sudah lama sakit dengan berbagai macam penyakit," ucapnya.

"Saya yakin kita semua memahami bahwa beliau sering berada di rumah sakit, namun meskipun begitu, ini adalah sebuah berita yang mengejutkan atas wafatnya beliau," lanjutnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network