10 Tempat Wisata di Pelabuhan Ratu Sukabumi, Nomor 1 Terkenal Mistis karena Sosok Wanita Cantik

Apriliyanti Kartini/Mg1
10 tempat wisata di Pelabuhan Ratu Sukabumi, nomor 1 terkenal mistis gara-gara sosok wanita cantik. Foto: kolase

6. Pantai Cimaja

Pantai cimaja ini berlokasi tersembunyi, jaraknya sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu. Pantai yang cenderung sepi dan bersih, karena mayoritas pengunjungnya adalah orang yang ingin berselancar air.

7. Pantai Cibangbang

Pantai Cibangban berjarak sekitar 10 km dari pantai Pelabuhan Ratu sehingga perjalanan memakan waktu sekitar 10 menit. Letaknya yang berada di sepanjang jalan utama yang berpagar membuat pantai ini mudah dijangkau.

Kondisi jalan juga bagus sehingga perjalanan lancar dan tidak terganggu. Pantai ini terdapat hotel dan villa, ombak di pantai ini tidak seganas di pantai Pelabuhan Ratu.

Pengunjung pantai ini dapat bersantai sekaligus menikmati semilir angin sepoi-sepoi. Di sepanjang pantai terdapat bebatuan yang menonjolkan pemandangan sejuk khas pantai selatan.

8. Pulau Kunti


Pulau Kunti Sukabumi. (Foto: Instagram @ekosept14n)
Namanya memang menyeramkan tapi tidak dengan pemandangannya. Pemandangannya yang indah dan unik ini menjadi daya tariknya, pasalnya pulau ini terbentuk karena dataran bekas lava gunung api di masa lalu.

Di pulau ini masih terdapat habitat yang sudah mulai langka seperti elang jawa dan rusa.

9. Pantai Batu Bintang

Pantai Batu Bintang ini merupakan salah satu tempat wisata di Pelabuhan Ratu yang ramai peminatnya. Di pantai ini kalian di suguhkan tempat pelelangan ikan dan tempat jajanan tradisional khas Sukabumi.

Pantai ini tiket masuknya bisa dibilang terjangkau dan mendapatkan fasilitas yang cukup. Pengunjung juga dapat merasakan naik wahana banana boat dengan suasana pantai yang tenang dengan tarif yang sangat murah.

10. Bukit Durian Sagara

Bukit Durian Sagara adalah salah satu tempat wisata yang sangat indah. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam serta kuliner durian. Lokasinya berada di atas bukit yang membuat pengunjung dapat melihat keindahan bukit dan pantai.

Tempat yang belakangan ini viral di media sosial. Harga tiket masuknya yang terjangkau dan pemandangannya tidak akan membuat kecewa para pengunjung ini menjadi salah satu daya tariknya.

Nah, itu dia tempat wisata di Pelabuhan Ratu yang bikin kalian akan terpukau akan keindahannya. Bagaimana kalian tertarik untuk mengunjunginya?

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network