Profil dan Biodata Fairuz A Rafiq Putri Penyanyi Dangdut Legendaris, Perjalanan Karir hingga Asmara

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

Perjalanan Karier Fairuz A Rafiq 

Fairuz A Rafiq memulai karirnya pada tahun 2002 dan mulai dikenal publik pada tahun 2007 saat membintangi serial televisi 'Si Miskin Bercinta' sebagai Jamilah. Setelah ia membintangi serial tersebut banyak tawaran serial televisi yang menghampirinya. 

Dari tahun 2007 hingga tahun 2018 Fairuz banyak memerankan dirinya di berbagai serial televisi, sinetron dan FTV.

Pada tahun 2019, Fairuz mulai bergabung di salah satu partai di Indonesia. Selain menjadi pemeran dan politikus kini Fai juga memiliki kanal Youtube yang diberi nama SonFai Family. Fairuz dan keluarga sering membuat konten bersama dan menguploadnya ke Youtube. Jumlah Subscribernya pun kini mencapai 541 ribu. 

Kisah Asmara Fairuz A Rafiq

Mengenai kisah asmaranya, Fai sempat dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Baim Wong dan Marshanda. Selain Baim Wong, beberapa musisi juga menjalin hubungan spesial dengan Fairuz, antara lain Reza drummer Noah, Rival bassis band reggae Jakarta Steven & Coconut Trezz, dan Renaldy penyanyi Katabatic, grup pop rock.

Pada tanggal 5 Maret 2011 Fairuz menikah dengan aktor Galih Ginanjar dan memiliki anak bernama King Faaz Arafiq pada 2 April 2012. Namun pernikahannya harus kandas di tahun 2014. Hasil pernikahan ini membuahkan seorang anak yang diberi nama King Faaz.

Setelah menjanda 3 tahun, Fairuz kembali menikah dengan seorang aktor yaitu Sonny Septian pada tahun 2017. Fai melahirkan 2 orang anak, bernama Queen Eijas Slofa pada tahun 2018 dan King Zhafi pada tahun 2021.

Demikianlah informasi seputar Profil dan Biodata Fairuz A Rafiq, anak penyanyi dangdut legendaris yang dirangkum dari berbagai sumber. 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network