Profil dan Biodata Nindya Putri, Nikah Muda dengan Anak Jenderal Satria Mahathir cuma Tahan 14 Bulan

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan biodata Nindya Putri, nikah muda dengan anak jenderal Satria Mahathir. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Nindya Putri akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Namanya viral setelah ia nikah muda dengan anak jenderal bernama Satria Mahathir.

Nindya menikah dengan Satria Mahathir saat usianya masih sangat muda, yakni 18 tahun dan langsung dikaruniai seorang anak. 

Namun sayang pernikahan Nindya Putri dan Satria Mahathir ini tak berumur panjang, yakni cuma bertahan 14 bulan.

Alasan perceraiannya pun terbilang mengejutkan. Disebutkan Nindya Putri, ia merasa Satria Mahathir belum siap menjadi seorang ayah.

Maka dari itu, di awal tahun 2021 Nindya Putri dan Satria Mahathir akhirnya memilih bercerai. Sementara untuk hak asuh anak mereka ada di tangan Nindya. 

Profil dan Biodata Nindya Putri 

Nindya Putri lahir pada tahun 2002 saat ini berusia 21 tahun, ia merupakan selebgram muda sekaligus content creator.  Namanya semakin menjadi perhatian publik setelah memutuskan nikah muda pada saat usianya 18 tahun.

Nindya menikah dengan Satria pada tahun 2019, saat berusia 18 tahun dan berpacaran selama 8 bulan. Pernikahan keduanya hanya bertahan 14 bulan lalu berakhir dengan perceraian di tahun 2021.

Dari hasil pernikahannya dengan Satria Mahathir, Nindya Putri dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Karel Alpha.

Nindya Putri juga diketahui sudah bergabung dalam management selebgram yakni Vibes management. Wanita cantik sudah menerima beberapa endorsement dari brand-brand terkenal.

Akun instagram @nindyaptrri yang sudah memiliki 277 ribu pengikut, sedangkan akun TikToknya @nindyaptrri yang sudah memiliki 385 ribu pengikut.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network