10 Film yang Dibintangi Giulio Parengkuan, Mulai dari Dilan hingga Di Ambang Kematian

Hilda Yanti/Mg2
Deret film yang dibintangi Giulio Parengkuan. Foto: Instagram

6. Pretty Little Liars (2020)

Di Film Pretty Little ia memainkan peran yang sangat dibenci. Giulio Parengkuan ini berperan sebagai Tama yang dituding sebagai sosok yang bermasalah. Mulai dari  kekerasan seksual terhadap saudara tirinya dan pembunuhan seorang wanita hingga dituduh mendalangi serangan teroris yang menimpa banyak orang. Bersama-sama kita harus menekankan bahwa kepribadian yang diperoleh Giulio  selalu merupakan tantangan. Ia kerap memerankan karakter-karakter yang sangat misterius namun berperan penting dalam alur filmnya.

7. Penyalin Cahaya (2021)

Penyalin Cahaya ini berperan sebagai sebagai sosok yang tenang dan ramah sehingga banyak orang yang menjadikan Rama sebagai panutannya. Rama mampu membawa hasil yang luar biasa bagi kampus dan kawan-kawan. Namun dibalik penampilannya yang sempurna dan sederhana, Rama Soemarno menyembunyikan sisi gelap yang mengerikan. Rama selalu memotret prototipe yang mengesankan untuk menambah sentuhan artistik pada teaternya.

8. Jailangkung: Sandekala (2022)

Giulio Parengkuan berperan sebagai faisal di Film Jailangkung:Sandekala yang menceritakan tentang penduduk desa atau desa dan ingin membantu keluarga yang kehilangan anak. Faisal dan beberapa warga sekitar meyakini anak tersebut diculik oleh hantu bernama Sandekara yang muncul di  malam hari.

9. Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023)

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati : Desa Bunuh Diri, Giulio Parengkuan berperan sebagai Rio. Film ini berceritakan tentang seorang pelajar yang menemani temannya ke kampung halamannya di desa Remeutuk. Ini adalah desa yang sangat aneh dimana banyak orang menjadi depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara yang salah - bunuh diri.

10. Di Ambang Kematian (2023)

Film Di Ambang Kematian ini ia berperan sebagai Bastala, yang merupakan siswa SMA yang bersekolah yang sama dengan Nadia. Keluarga Nadia dikabarkan sangat menderita hingga nyawanya terancam. Hal ini terjadi karena  ayah Nadia bersekongkol dengan setan dan berusaha membuat keluarganya mengorbankan ilmu hitam demi mendapatkan kekayaan.

Nah, itu dia film yang dibintangi Giulio Parengkuan yang tampil di beberapa film populer lainnya, dan kalian tidak boleh melewatkan film nya!

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network