Profil Biodata Zoe Levana Selebgram Cantik yang Disindir Warganet karena Masuk Jalur TransJakarta

Vania Ika Aldida/net_Sukabumi
Profil dan Biodata Zoe Levana langsung dicari di sosial media usai pemberitaan terkait mobilnya masuk ke jalur TransJakarta. Foto IG

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Zoe Levana langsung dicari di sosial media usai pemberitaan terkait mobilnya masuk ke jalur TransJakarta. Diketahui, Zoe awalnya mengaku terjebak dalam antrean bus TransJakarta.

Dalam video yang diunggahnya, Zoe Levana mengaku bahwa ibunya melakukan kesalahan ketika mengendarai mobil dan masuk ke jalur TransJakarta. Sayangnya, video tersebut langsung mendapat hujatan dari warganet lantaran Zoe dianggap salah namun dia enggan mengakuinya.

Berikut Profil dan Biodata Zoe Levana

Zoe Levana lahir pada 17 Oktober 2005. Perempuan berusia 18 tahun ini sempat tampil dalam series 'Mereka yang Tak Terlihat' dan berperan sebagai Iriana. 

Selain itu, dia juga sempat menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi.Tidak diketahui pasti apa agama yang dianut Zoe. Namun, dia sempat merayakan Imlek bersama keluarga dan dia pun memiliki darah Belanda dari sang ibu

Zoe Levana sendiri merupakan seorang model sekaligus konten kreator yang cukup aktif di TikTok. Berasal dari Surabaya, Jawa Timur, Zoe sering kali terlihat di beberapa acara televisi termasuk didapuk menjadi brand ambassador.

Karier Zoe sendiri dimulai saat ia menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Supermodel International 2022. Ajang bergengsi tersebut digelar di Chiang Mai, Thailand pada 8-15 September 2022. .

Saat ini, Zoe diduga meninggalkan mobilnya yang terjebak untuk kembali ke rumahnya dengan menggunakan kendaraan lain.

Sementara itu, salah satu warganet pun mengomentari cuitan tersebut dengan mengatakan bahwa muncul informasi yang menyebut jika tempat tinggal Zoe tak jauh dari lokasi mobilnya terjebak. Kini, kendaraan tersebut pun dititipkannya pada sang sopir.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network