Keren! Pantai Karang Ngimbor di Pesisir Barat Lampung Surga Para Surfer dan Spot Sunset Terindah

Enrico Ngantung
Pantai Karang Ngimbor di Pesisir Barat, Lampung surga bagi para surfer dan miliki spot sunset terindah. Foto iNews TV/Enrico Ngantung

PESISIR BARAT, iNewsSukabumi.id-Bagi Anda yang gemar berwisata di alam bebas, Pantai Karang Ngimbor di Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu libur. Pantai yang jarang diketahui banyak orang ini menyuguhkan pemandangan hamparan luas Samudera Hindia.

Popularitas pantai ini memang tidak seterkenal pantai-pantai lainnya di Pesisir Barat, Lampung. Namun, bukan berarti pantai ini tidak indah atau tidak pantas diminati, sebab Pantai Karang Ngimbor pun memiliki kharisma khasnya sendiri yang siap membuat hati wisatawan yang mengunjunginya berbunga-bunga.

Saat menyambangi Pantai Karang Ngimbor, gemuruh ombak akan langsung menyambut Anda. Ombak di pantai ini memiliki ketinggian mencapai 5 sampai dengan 6 meter. Bahkan tak jarang ombak dengan karakter pipeline sering muncul di pantai ini. Dengan ketinggian tersebut, Pantai Karang Ngimbor memang cocok sekali untuk memuaskan hasrat berselancar, khususnya bagi para surfer mania.

Bagi Anda yang tidak ingin berselancar, bisa menikmati daya pikat pemandangan laut dengan ombak birunya yang menawan. Sunset di Pantai Karang Ngimbor juga sangat indah. Anda bisa menikmati pemandangan langit jingga yang begitu elok di pantai ini.

Bagi Anda yang ingin menginap, tersedia beberapa penginapan di sekitar Pantai Karang Ngimbor. Jika menginap di sini, Anda akan menikmati syahdunya malam bersama panorama indah pantai yang menawan. Saat pagi tiba, momen sunrise pun juga akan memanjakan mata Anda. Anda tidak akan ketinggalan untuk melihatnya, sebab bisa langsung berlari ke bibir pantai, melihatnya dari balkon, atau pun dari teras penginapan.

Tarif penginapannya sendiri bervariasi, tergantung fasilitas yang Anda inginkan. Tarifnya dimulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per malam. Pantai Karang Ngimbor berlokasi di Ujung Bocur, tepatnya di Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Pantai ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Krui, dari sana perjalanan yang harus Anda tempuh hanya sekitar 25 menit saja.
 


"Apa yang asyik ketika Anda main ke pantai ini? Salah satunya adalah tidak ada tiket masuk atau dengan kata lain gratis! Jadi, panorama VIP dari Pantai Karang Ngimbor ini diberikan secara cuma-cuma dan Anda bisa menikmatinya sepuasnya. Hanya saja apabila Anda datang dengan membawa kendaraan pribadi, akan dikenai biaya parkir yakni 5000 rupiah untuk mobil dan Rp2000 untuk motor," kata Andrea salah satu pengunjung

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network