3 Pemuda di Cisaat Tewas usai Tenggak Miras Racikan Alkohol 70 Persen dengan Minuman Energi

Budi Setiawan
Tiga pemuda di Sukabumi, Jawa Barat, Ir, DYS dan D tewas usai menenggak minuman keras racikan alkohol 70 persen dengan minuman energi. Foto salah satu korban saat dibawa ke rumah sakit. iNews TV/Budi S

CISAAT, iNewsSukabumi.id- Tiga pemuda di Sukabumi, Jawa Barat, Ir, DYS dan D tewas usai menenggak minuman keras racikan alkohol 70 persen dengan minuman energi. Para korban tewas setelah meregang nyawa dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Dua korban berinisial IR dan DYS, warga Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia setelah kritis usai mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Betha Medika dan RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi. Sementara, salah seorang korban lainnya yang berinisial D meninggal dunia di rumahnya di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto mengatakan, peristiwa itu bermula saat ketiga pemuda tersebut membakar sate ayam di Kampung Kuta Kidul, Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Para pemuda tersebut kemudian meracik miras dengan mencampur alkohol 70 persen dengan air mineral dan minuman berenergi. Usai menenggak minuman racikan tersebut, para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun akhirnya meninggal dunia.

"Dari TKP menemukan barang bukti berupa botol kosong alkohol 70 persen, botol bekas air mineral, dan 3 bungkus minuman energi. Ketiga korban diduga meninggal dunia akibat keracunan alkohol," kata Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto.
 
Ketiga korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. "Sementara saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cisaat," tandas Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network