Sadis! Geng Motor Moonraker Bacok dan Tusuk 1 Warga KBB Hanya karena Persoalan Sepele

Yuwono Wahyu
Jefri dan Sigit Firmansyah dua anggota geng motor Moonraker tega membacok Gilang Iskandar, seorang pemuda warga Gadobangkong, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Foto iNews/Yuwono W

CIMAHI, iNewsSukabumi.id- Jefri dan Sigit Firmansyah dua anggota geng motor Moonraker tega membacok Gilang Iskandar, seorang pemuda (19) warga Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Akibatnya korban menderita luka di bagian tubuh dan tangan, hingga tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh kedua pelaku ini terjadi pada 11 Agustus 2024 di sekitar Jalan Haji Gofur. Hal ini berdasarkan laporan dari langsung masyarakat melalui Instagram Kapolres Cimahi melalui DM. 

"Dari situ kita lakukan respon cepat dengan melakukan penangkapan karena masyarakat tidak berani melapor karena mereka (pelaku) dianggap kelompok motor," kata Kapolres Cimahi, Kamis (15/8/2024).


Beserta pelaku polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam dan satu unit sepeda motor.

Gilang dibacok dan ditusuk oleh duo anggota Geng Motor Moonraker hanya karena Pelaku Jr merasa sakit hati karena rumahnya dilempari botol oleh korban. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Jeri kemudian merencanakan aksinya dengan mengajak Sg untuk mencari Gl.

"Kedua tersangka yang merupakan anggota geng motor Moonraker kini harus mendekam di jeruji tahanan Mapolres Cimahi, dengan ancaman pidana penjara maksimal 9 tahun. Sementara itu, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka tusukan senjata tajam," tandasnya.


 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network