Pelajar Tewas Terlindas Truk akibat Terjatuh Tersangkut Kabel Terjuntai di Jalan Raya

Dharmawan Hadi
Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan seorang pelajar tewas, karena tersangkut kabel yang menjuntai di jalan. Foto: iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang pelajar yang sedang dibonceng menggunakan sepeda motor, terjatuh akibat tersangkut kabel yang terjuntai ke bawah di jalan raya. Akibatnya, korban tewas terlindas truk yang melaju berbarengan satu arah di sampingnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Bank Mandiri Cicurug, Kampung Kaum Kaler, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (7/9/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, korban berinisial AF (9) seorang pelajar yang sedang dibonceng oleh S (31) yang mengendarai sepeda di Honda Beat dengan nomor registrasi F 5977 UAQ.

Keduanya yang merupakan warga Kampung Cibodas RT 018/003, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi tersebut, melaju dari arah Sukabumi menuju arah ke Bogor, berdampingan di sebelah kiri jalan satu arah dengan truk Hino dengan nomor registrasi F 9201 QA.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), standar 2 (alat parkir berdiri sepeda motor) dari kendaraan korban, tersangkut kabel yang terjuntai ke bawah jalan raya, sehingga membuat pengendara kendaraan sepeda motor hilang kendali," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia.

Akibatnya, lanjut Fajar, pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor terjatuh ke sebelah kanan jalan. Korban yang dibonceng di belakang, terjatuh tepat mengenai ban belakang dari truk Hino yang dikemudikan oleh UN (28) warga Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Korban terlindas ban belakang truk dengan mengalami luka sobek dahi sebelah kiri, luka lecet di wajah, cedera kepala berat, mengeluarkan darah dari telinga, memar di dada dan meninggal dunia pada saat penanganan medis di rumah sakit Bhakti Medicare," ujar Fajar.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network