Profil dan Biodata Shahnaz Haque, Adik Almarhumah Marissa Haque, Artis Berbakat!

Andina Cahaya Fitri/ Mg 1
Shahnaz Haque baru-baru ini mencuri perhatian warnet. Pasalnya, ia merupakan adik dari Marissa Haque. Shanaz diketahui merupakan seorang artis yang berbakat. Foto: Instagram

Dalam kehidupan pribadinya, Diketahui Shahnaz menikah dengan Gilang Ramadhan. Gilang merupakan pemain drummer yang telah dikenal luas melalui keterlibatannya dalam berbagai band dan proyek musik.

Pernikahan Shahnaz dan Gilang dikaruniai tiga orang putri, yaitu Mieke Namira Haque Ramadhan, Pruistin Aisha Haque Ramadhan dan Charlotte Fatima Haque Ramadhan. Shahnaz dan Gilang dikenal sebagai pasangan harmonis yang saling mendukung dalam karir maupun kehidupan keluarga. 

Shahnaz aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia sering terlibat dalam kampanye-kampanye terkait kesehatan terutama dalam hal kanker, hal ini dipicu oleh pengalaman pribadinya mengidap tumor jinak pada rahim.

Dikutip dari buku 52 Kata-Kata Motivasi Yang Memberi Semangat dan Mencerahkan Hati karya Eileen Rachman (2013: 12), Shahnaz Haque pernah divonis menderita kanker ovarium. 

Demikianlah Profil dan Biodata Shahnaz Haque yang merupakan Artis Indonesia yang berbakat. 
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network