Profil dan Biodata Shahnaz Haque, Adik Almarhumah Marissa Haque, Artis Berbakat!

Andina Cahaya Fitri/ Mg 1
Shahnaz Haque baru-baru ini mencuri perhatian warnet. Pasalnya, ia merupakan adik dari Marissa Haque. Shanaz diketahui merupakan seorang artis yang berbakat. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Shahnaz Haque baru-baru ini mencuri perhatian warnet. Pasalnya, ia merupakan adik dari Marissa Haque. Shanaz diketahui merupakan seorang artis yang berbakat. Ia sudah membintangi berbagai macam judul sinetron dan ia juga membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 sebagai Ira.

Beberapa artis ternama seperti Renaga Tahier, Deddy Mizwar yang menjadi lawan akting nya Shahnaz. Shahnaz Haque merupakan artis sinetron yang namanya sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. 

Profil dan Biodata Shahnaz Haque

Shahnaz Haque lahir di Jakarta, 1 September 1972. Shahnaz merupakan anak bungsu dari pasangan Allen Haque dan Mieke Haque. Shahnaz memiliki dua bersaudara yang merupakan artis terkenal di dunia hiburan Indonesia, yaitu Marissa Haque yang merupakan seorang artis dan politikus, serta Soraya Haque, seorang model dan pembawa acara.

Shahnaz Haque memulai karirnya di dunia hiburan pada usianya yang masih muda, ia terjun pertama kali sebagai model dan pemain sinetron. Pada 1990 an, bakat aktingnya membawa Shahnaz menjadi satu wajah yang sering tampil di layar kaca dengan membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Selain kemampuannya dalam berakting, Shahnaz juga memiliki kemampuan dalam bidang presenting yang membawanya menjadi pembawa acara di berbagai program televisi dalam program hiburan maupun talk show.

Gaya bicaranya yang komunikatif dan ramah membuatnya disukai oleh banyak penggemarnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network