4 Hari Menghilang Gadis Cantik Warga Nagrak Sukabumi Ditemukan Tewas di Selokan 

Dharmawan Hadi
Gadis cantik berinisial NL (21) warga Kp Cireundeu RT 01/06, Desa Girijaya, Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang dilaporkan hilang empat hari lalu ditemukan tewas. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang gadis cantik berinisial NL (21) warga Kampung Cireundeu RT 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang dilaporkan hilang empat hari lalu ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas tertindih sepeda motor di selokan bahu jalan, Kampung Palasari RT 04/03, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban dilaporkan hilang sejak Minggu (13/10/2024) yang izin ke keluarganya untuk pergi main ke wilayah Kota Sukabumi menggunakan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana mengungkap, kronologi kejadian penemuan mayat tersebut, berawal dari seorang warga yang mencium bau tidak sedap yang bersumber dari selokan air yang terletak di bahu jalan.

"Kemudian setelah dilihat terdapat 1 unit kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru, kemudian warga tersebut melaporkan kepada tokoh masyarakat dan RT setempat, lalu setelah itu dicek bersama-sama ke lokasi tersebut," kata Fiekry, Jumat (18/10/2024).

Dikarenakan sebelumnya ada informasi orang hilang hingga viral di media sosial, lanjut Fiekry, kemudian ketua RT menghubungi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dan salah satu anggota keluarganya mendatangi ke tempat kejadian di mana ditemukan mayat tersebut.

"Setelah melihat dan membenarkan bahwa kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru tersebut milik korban, kemudian pihak keluarga berunding dan memutuskan untuk mengangkat sosok mayat perempuan itu beserta kendaraannya," timpal Fiekry.

Fiekry menambahkan, pada saat akan diangkat, Kepala Desa Girijaya menyampaikan untuk menunda proses evakuasi tersebut, sebelum aparat Kepolisian datang. Namun evakuasi tetap berjalan dengan alasan sudah terlalu lama dan pihak keluarga menolak untuk diautopsi.

"Lalu setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka di tempat tinggal kakek dan nenek korban, untuk dilakukan prosesi pemakaman di TPU Kampung Cireundeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi," timpal Fiekry.

Lebih lanjut Fiekry mengatakan, pada saat ditemukan, terdapat luka pada wajah korban yang sudah membusuk, lalu ditemukan juga kaki kiri yang sudah membusuk dan tidak ada luka-luka lain di bagian badan yang mengarah kepada penganiayaan ataupun pembunuhan.

"Hasil Cek TKP, diduga korban alami kecelakaan tunggal ketika menuju ke rumah saat mengendarai sepeda motor. Korban hilang kendali dan terjatuh ke selokan air yang berada di bahu jalan sebelah kiri dengan ketinggian kurang lebih 4 meter," ujar Fiekry.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network