Tiba di Bandara Soetta, Jenazah Eril Langsung Dibawa ke Bandung

Isty Maulidya
Ridwan Kami dan istri, Atalia Praratya Foto: MPI.

 

JAKARTA, iNews.id —Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada sore hari ini, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diserahterimakan kepada pihak keluarga. Jenazah Eril kemudian dibawa langsung ke Bandung, Jawa Barat. Prosesi serah terima dihadiri perwakilan Kementerian Luar Negeri. Setelah itu jenazah Eril dimasukan ke dalam mobil jenazah. 

Jenazah Eril diberangkatkan dengan pengawalan dari kepolisian hingga ke Bandung. Tampak Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil dan istrinya Atalia Praratya sempat menyapa awak media dan mengucapkan terima kasih. 

"Saya mau mengucapkan terima kasih," kata Kang Emil. 

Kang Emil mendampingi di dalam ambulans yang membawa jenazah anaknya. Sebelum berangkat, Kang Emil sempat menghampiri awak media serta semua yang hadir dalam penyambutan jenazah anaknya di bandara. Kemudian iring-iringan mobil pengantar jenazah Eril menuju Bandung. 

Sebelumnya, adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pemerintah pusat yang telah membantu semua proses ini. "Tentu ini juga dibantu Kementerian Luar Negeri, KBRI di Swiss, kemudian juga kami dibantu KBRI di Doha, perjalanan kurang lebih 17 jam," kata Elpi. 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network