get app
inews
Aa Read Next : Wah! Wali Kota Naik Moge dari Sukabumi ke Pangandaran Hadiri 50th Golden Memorial Wing Day 2023 HDCI

Susi Air Jambore Aviation Digelar, Kemenparekraf: Masyarakat Butuh Hiburan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:36 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri Susi Air Jambore Aviation, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Ist)

 

PANGANDARAN, iNews.id — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyelenggarakan acara Susi Air Jambore Aviation (SAJA). Event ini digelar di Taman Dirgantara Susi's International Beach Strip, Pamugaran kawasan Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Hadir dalam acara dirgantara tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada Sabtu (18/6/2022). 

Sandiaga sempat merekam suasana pada hari kedua acara yang digelar selama tiga hari mulai Jumat (17/6/2022) hingga Minggu (19/5/2022) besok.  "Oke gaes, kita ada di Pangandaran, ini lihat bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama Pak Dubes. Aku di sini sama Kang Jeje bupati kita lagi ngobrol, dan kalau temen-temen bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation," kata Sandiaga mengawali Vlog-nya.  

Susi yang berada tepat di sebelahnya pun sontak tersenyum. Dia mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sandiaga ke acara yang digagasnya itu. "Yes, kami sangat apresiasi atas kehadiran Menteri Pariwisata bersama kita," kata Susi. 

"Karena kalau tidak datang di?," canda Sandiaga. "Tenggelamkan!!!," balas Susi tertawa.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut