get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

2 Wanita Ditemukan Tewas Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 20 Juni 2022 | 12:40 WIB
header img
Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Pantai Ujunggenteng Sukabumi, dengan luka bacokan di tubuhnya. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id — Dua jenazah wanita ditemukan di dua lokasi berbeda di Pantai Kalapaconcong, kawasan Pantai Ujungenteng, Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/6/2022). 

Kedua perempuan malang itu diduga menjadi korban pembunuhan. Korban diketahui bernama Aisah (52) pemilik penginapan Sinar Laut dan Adel (22) pegawai dari penginapan tersebut. Korban Aisyah ditemukan pertama oleh nelayan dalam keadaan mengapung di tengah laut sedangkan Adel ditemukan terkapar bersimbah darah di tepi pantai belakang penginapan Sinar Laut.  

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep Jeka mengatakan, ketika ditemukan dalam jasad korban Aisyah terdapat luka bacokan dan cekikan sedangkan korban Adel ditemukan tidak memakai baju, hanya pakaian dalam dengan berberapa luka bacokan di tubuhnya.  

"Kalau Ibu Ai (Aisyah) itu tetangga, saya kenal dengan dia, sedangkan dengan pegawainya mungkin dia orang luar (Ujunggenteng) namanya aslinya tidak tahu cuma sering dipanggang nama Adel," ujar Asep kepada MNC Portal Indonesia.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut