get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Rumah Dua Lantai Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp800 Juta 

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:51 WIB
header img
Rumah dua lantai ludes terbakar di Kampung Rawasidkin RT 01/07 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, (Foto Dharmawan Hadi)

 

SUKABUMI, iNews.id —Kebakaran terjadi di rumah dua lantai permanen di Kampung Rawasidkin RT 01/07 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat musibah ini, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp800 juta. 

Komandan Pos III Pemadam Kebakaran (Damkar) Cicurug Hasan Basri mengatakan, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting. Api diketahui warga sekitar pukul 18.30 WIB sudah membesar dan membakar atap dan seluruh isi rumah tersebut.  

"Kami menerima laporan pada pukul 19.00 WIB dan mengerahkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran dari Pos III Damkar Cicurug dan Pos IV Damkar Cibadak untuk memadamkan api tersebut," kata Hasan.  

Kendala yang dihadapi dalam proses pemadaman api, ujar Hasan, lokasi rumah yang terbakar berada di gang kecil dan sempit sehingga menyebabkan tim harus menarik selang air untuk bisa memadamkan api.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut