get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Pegawai Harian Lepas Meninggal di Ruang Genset Stasiun KA Sukabumi

Rabu, 13 Juli 2022 | 18:45 WIB
header img
Aparat Kepolisian usai memeriksa jasad korban yang meninggal di gudang genzet Stasiun Kereta Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi).

SUKABUMI, iNews.id —Seorang pegawai harian lepas PT KAI meninggal di gudang genset Stasiun Kereta Api (KA) Sukabumi, Jalan Stasiun Barat, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (13/7/2022). 

Korban diketahui meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB. Korban bernama Saepudin (57) warga Kampung Cianjur Hilir RT 07/02, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, ditemukan oleh rekan kerja sekaligus adiknya, Amas Mustofa (47) warga Kampung Ciawi RT 02/02, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.  

Kepala Stasiun Sukabumi, Deni Herdian Hadi Saputra mengatakan, kejadian tersebut berawal dari petugas vendor PT KAI yang memberikan info kepada pegawai stasiun Sukabumi terkait salah satu rekan kerjanya yang tak sadarkan diri di salah satu ruangan area stasiun. 

"Salah satu petugas vendor atas nama Saepudin masuk ke salah satu ruangan sekitar pukul 08.20 untuk mengambil alat kerja yang tertinggal. Petugas vendor lain yang bernama Mustofa berniat akan melihat kelanjutan kerja Saepudin tersebut, akan tetapi didapati Saepudin sudah tidak sadarkan diri," kata Deni kepada MNC Portal Indonesia.  

Kemudian, lanjut Deni, ketika di kroscek oleh PKD, Polsus dan petugas pos kesehatan didapati Saepudin dalam kondisi sudah meninggal dunia. Lalu pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikole dan keluarga korban.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut