get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

6 Kota Jabar Ini Penghasil Mojang Geulis, Pastinya Termasuk Sukabumi!

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:03 WIB
header img
Laudya Cynthia Bella. Foto: Istimewa.

SUKABUMI, iNews.id —Daerah Jawa Barat (Jabar) terkenal sebagai penghasil mojang geulis atau wanita cantik. Karakter mojang Sunda umumnya berperilaku dan bertutur kata lembut dan keibuan. Perawakan mereka pun sebagian besar tinggi, langsing, dan berkulit putih. 

Tak heran, wanita Sunda menjadi indaman pria. Banyak tokoh politik, pejabat, dan artis, memilih menikah dengan mojang Priangan ini. 

Berikut 6 kota di Jabar penghasil mojang geulis pisan ini: 

1. Bandung 
Laudya Cynthia Bella
Kota dan Kabupaten Bandung terkenal sebagai gudangnya wanita cantik dengan perawakan tinggi rata-rata 160 centimeter, langsing, dan berkulit putih. Banyak artis cantik lahir di kota berjuluk Parijs van Java ini. Seperti, Isyana Sarasvati, Aura Kasih, Laudya Cynthia Bella, Anisa Rahma, Tata Janeeta, dan lain-lain. 

2. Sukabumi  
 


Desy Ratnasari, artis kelahiran Kota Sukabumi. Sekarang anggota DPR. Foto: Istimewa.

Desy Ratnasari 
Awet cantik sampai saat ini walaupun usianya sudah kepala empat. Teh Desy yang kini menjabat Ketua DPW PAN Jabar ini merupakan mojang geulis asal Kota Sukabumi. Karakter wajah wanita cantik Sukabumi umumnya oval. Perawakan mereka pun idaman pria, dengan tinggi rata-rata 160 cm, kulit putih bersih, dan punya jiwa seni tinggi. Selain Desy Ratnasary, beberapa artis cantik lahir di Sukabumi, seperti Happy Salma, Poppy Sovia, dan Syahrini. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut