get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Kios Tambal Ban dan Mobil di Lembursitu Hangus Terbakar 

Rabu, 27 Juli 2022 | 11:47 WIB
header img
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar kios tambal ban dan mobil di Lembursitu, Sukabumi. Foto: Dharmawan Hadi.

 

SUKABUMI, iNews.id —Sebuah kios tambal ban dan satu unit mobil hangus terbakar di Jalan Merdeka 2 RT 01/07, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Rabu (27/7/2022) sekitar pukul 03.15 WIB. Musibah kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik kios mengalami kerugian sekitar Rp100 juta. 

Pemilik kios, Asep Rohman (47) mengatakan, kejadian tersebut belum diketahui penyebabnya. Api diketahui warga sudah membesar dan menghanguskan kios tambal ban miliknya dan satu unit mobil Suzuki Carry berpelat nomor polisi (nopol) F 1436 OM.  

"Kejadiannya sekitar pukul 03.15 WIB. Waktu itu sedang tidur, lalu diberitahu oleh warga bahwa kios milik saya terbakar. Ketika saya tiba di lokasi kejadian, api sudah membesar, membakar bangunan kios dan mobil yang terparkir di sampingnya," kata Asep Rohman.  

Tidak lama kemudian, ujar Asep, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Dengan membawa 2 unit kendaraan Damkar, petugas mulai memadamkan api dan tidak lama sekitar 20 menit sudah selesai melakukan pemadaman.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut