get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Copot Direktur Penunjang Bisnis Pertamina, Imbas Depo Plumpang Terbakar

Erick Thohir Laporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri karena Difitnah Punya Banyak Istri

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Menteri BUMN, Erick Thohir. Foto: Istimewa.

 

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melaporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri, pada Jumat (26/8/2022). Laporan itu, antara lain karena Erick Thohir difitnah memiliki banyak istri oleh Faizal Assegaf melalui akun media sosialnya. 

Laporan Erick Thohir tersebut, disampaikan Ifdhal Kasim Mahmuddin dan Jamalul Kamal Farza yang telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Erick Thohir. Ifdhal Kasim Mahmuddin merupakan mantan Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).   

"Faizal Assegaf telah melakukan fitnah keji atas klien kami Menteri BUMN Erick Thohir. Di akun Instagram, Faizal mengunggah video ucapan dari pengacara Kamaruddin H. Simanjuntak SH yang berisi tudingan terhadap Dirut Taspen yang menurutnya mengelola dana kampanye Capres Rp300 triliun," ujar Ifdhal, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022).    

Ifdhal mengatakan, unggahan atau postingan Faizal Assegaf di akun Instagram pribadinya merupakan tuduhan yang sangat serius terhadap Erick Thohir.  Faizal menuduh Erick memiliki banyak istri yang dinikahi secara ghoib. Dia juga menuduh anak dari isteri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayarkan.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut