get app
inews
Aa
Read Next : Rahasia Sukses Pendiri Warunk Upnormal, Kekuatan Seribu Doa

Profil Armand Hartono, Pribadi Sederhana Walau Banyak Harta

Jum'at, 09 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Armand Hartono. Foto: MNC Media.

 

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Armand Hartono berasal dari keluarga kaya raya, namun dia tetaplah orang yang sederhana. Armand Hartono adalah anak ketiga dari orang terkaya di Indonesia saat ini, yaitu Robert Budi Hartono. Ia menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur dari Bank Central Asia atau BCA yang merupakan bank swasta terbesar di Indonesia saat ini.

Walaupun lahir dari keluarga kaya raya, Armand Hartono tetaplah seorang manusia biasa. Ia dikenal sebagai seseorang yang sederhana. Kisah inspiratif Armand Hartono dalam menjalani karier dan hidupnya cukup menginspirasi banyak orang. 

Jika memiliki uang banyak, tentu seseorang akan tertarik untuk membeli barang-barang mahal. Namun, hal ini tidak berlaku di keluarga Hartono. Walaupun memiliki kekayaan yang melimpah ruah, keluarga Hartono jarang sekali terlihat memakai pakaian atau barang-barang branded yang serba mahal.

Kesederhanaan tersebut diketahui sudah ditanamkan oleh keluarga Hartono dan sudah mengakar kuat. Sama halnya seperti putra mahkota Djarum tersebut. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut