get app
inews
Aa Read Next : 10 Jajanan Khas Sukabumi: Ada Deblo Japlak hingga Mochi, Enaknya Bikin Ngiler!

Ali Muharam Pemilik Makaroni Ngehe, Ini Kisah Suksesnya

Kamis, 07 Juli 2022 | 10:11 WIB
header img
Kisah sukses pelaku usaha makaroni Ngehe. Foto: Ist.

 

JAKARTA, iNews.id —Makaroni Ngehe amat digemari sehingga punya banyak cabang di seluruh Indonesia. Ali Muharam adalah pemilik Makaroni Ngehe, dan berikut ini kami tampilkan kisah suksesnya sebagai inspirasi dan motivasi.

Kesuksesan Makaroni Ngehe tentunya tidak terlepas dari sosok Ali Muharam yang merupakan pendiri dari bisnis tersebut.

Ali Muharam lahir tahun 1985 dan mulai berjualan sejak duduk di bangku SD. Dia mendapatkan ilmu untuk berjualan dari orang tuanya yang memiliki usaha pengumpulan barang bekas. Setelah menginjak bangku SMA, Ali mulai memiliki banyak mimpi, seperti menjadi seorang penyiar radio, penulis, dan lain-lain.

Ia sempat mendapatkan tawaran untuk menempuh perkuliahan di Jerman saat program pertukaran pelajar. Namun, hingga Ia lulus dari SMA, Ali tidak mendapatkan kejelasan dari program tersebut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk merantau ke Jakarta setelah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. 

Saat merantau, Ali bekerja sebagai seorang pencuci piring di salah satu kantin karyawan. Ia diketahui merantau ke Jakarta tanpa ada keluarga maupun saudara di sana. Dengan berbekal keberanian, Ia mempertaruhkan nasibnya di Jakarta.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut