get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

3 Mahasiswa Dianiaya dalam Kampus UIN SGD

Kamis, 15 September 2022 | 10:00 WIB
header img
Ilustrasi penganiyaan. Foto: Dok.MPI

 

BANDUNG, iNewsSukabumi.id —Tiga mahasiswa baru berinisial M, H, dan L mengalami penganiayaan di dalam kampus, lokasinya tidak jauh dari tempat parkir Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung.  

Kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi dan dalam penyelidikan Polsek Panyileukan. Aksi penganiayaan itu pun terekam dalam video berdurasi 21 detik yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut tampak ada seseorang yang memukuli sejumlah mahasiswa. 

Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan, berdasarkan penyelidikan, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Selasa (30/8/2022) malam. "Jadi tanggal 30 (30 Agustus 2022) kejadiannya. Baru tanggal 1 September, korban bikin laporan," kata Kapolsek Panyileukan kepada wartawan, Rabu (14/9/2022). 

Menindaklanjuti laporan tersebut, ujar Kompol Dadang Cahyadiawan, penyidik Unit Reskrim Polsek Panyileukan telah memeriksa empat orang terkait dugaan penganiayaan itu. Terduga pelaku belum diketahui karena identitasnya tersamarkan. "Kami sudah memeriksa empat saksi. Sampai saat ini masih memanggil beberapa saksi lain. Sementara, pelaku masih tersamar identitasnya," ujar Kompol Dadang Cahyadiawan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut