Logo Network
Network

Mobil Travel Tabrak Truk di Tol Cipali Indramayu, 3 Orang Tewas

Agus Warsudi
.
Selasa, 20 September 2022 | 12:00 WIB
Mobil Travel Tabrak Truk di Tol Cipali Indramayu, 3 Orang Tewas
Mikrobus Elf Nopol BE 7031 VA ringsek seusai menabrak bagian belakang truk di Km 135+900 Tol Cipali, Indramayu. Foto Tangkapan layar video amatir.

Akibat kejadian tersebut, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, tiga orang meninggal dunia dan 15 orang luka luka. "Mikrobus elf yang menabrak bagian belakang truk rusak dengan kerugian sekitar Rp50 juta," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo. 

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, seusai menabrak, elf tersangkut bagian belakang truk, dan terseret kurang lebih 400 meter. "Dugaan sementara, supir elf ini mengantuk. Karena kita tidak dapati adanya bekas pengereman," tutur Kasatlantas Polres Indramayu. 

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tewas akibat kecelakaan maut di kilometer (km) 136 di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Indramayu, Senin (19/9/2022). Ketiga korban merupakan penumpang elf yang menabrak belakang truk. 

"Untuk korban MD (meninggal dunia), terdapat tiga orang. Seluruhnya sudah di evakuasi ke RS Arjawinangun," kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022). 

Sementara untuk 15 korban luka-luka, ujar AKP Angga Handiman menyatakan, saat ini, sudah dievakuasi ke RS Mitra Plumbon, untuk perawatan. Namun untuk jumlah korban luka, Angga menyebut saat ini masih dalam pendataan. "Korban luka masih pendataan," kata AKP Angga Handiman. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.