get app
inews
Aa Read Next : Duel Maut Antar SMP di Sukabumi 8 Pelajar Ditangkap Polisi

Duel Maut Sopir Angkot 03 di Cikokol Tangerang, 1 Orang Tewas 

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 21:05 WIB
header img
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (tengah) saat meninjau ke TKP duel mau sopir angkot di Cikokol Tangerang. Foto Humas Polres Metro Tangerang Kota

TANGERANG, iNewsSukabumi.id- Deri (35) seorang sopir angkot 03 Pasar Anyar - Serpong tewas mengenaskan setelah terlibat duel maut sesama sopir angkot, pada Jumat siang (7/10/2022). Sebelumnya kedua sopir angkot tersebut terlibat duel maut di lokasi lahan kosong dalam Kawasan Pusat Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Banten. 

Deri sang sopir angkot jurusan Pasar Anyar - Serpong tewas di lokasi kejadian setelah mendapat sejumlah luka tikaman senjata tajam oleh pelaku.
Sementara pelaku yang identitasnya telah diketahui langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian  dan saat ini dalam pengejaran Polisi.

Dugaan sementara  kasus pembunuhan tersebut terjadi karena rebutan penumpang antara korban dan pelaku  yang akhirnya keduanya sepakat duel di lokasi kejadian. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Kasat Reskrim, Kapolsek dan anggota Unit Identifkasi langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari hasil olah TKP pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam. Ditemukan pisau dapur di dekat korban dan diduga digunakan pelaku untuk melakukan kekerasan. 

Saat ini korban telah teridentifikasi atas nama Deri alias ompong yang bekerja sebagai sopir angkot, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi - saksi sebanyak empat orang.

Jenazah korban telah dievakuasi di RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan medis lainnya.

"Bahwa mayat laki-laki tersebut umur sekitar 35 tahun tanpa identitas, tergeletak di  saluran air Kp Baru Babakan, Kel Babakan, Kec Kota Tangerang, Banten dengan kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam di bagian tubuhnya," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut