get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Baru 3 Minggu Nikah Pengantin Baru Kabur Bareng Mantan Pacar, Nangis Minta Maaf ke Suami

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:25 WIB
header img
3 minggu nikah, pengantin baru ini kabur bareng mantan pacar, kini nangis minta maaf ke suami. Foto: Istimewa/iNews.id

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Baru 3 minggu menikah, pengantin baru berinisial SA (18) dikabarkan hilang. Ternyata, warga Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi itu kabur bersama mantan pacarnya sejak Minggu (9/10/2022).

Sebelum kabur bareng mantan pacar, wanita 18 tahun itu sempat pamit akan pergi ke mal bersama temannya, Setelah itu, pengantin baru itu tidak pulang lagi ke rumah.

Suami dan keluarga sempat panik mencari-cari keberadaan SA.

Setelah 3 hari pencarian, SA tiba-tiba pulang ke rumah diantar mantan pacarnya. Rupanya, pengantin baru itu kabur bersama mantan pacarnya ke wilayah Cikeas, Kabupaten Bogor.

Ketua RT setempat, Memen Supendi mengatakan, SA (18) kembali ke rumah dengan diantar seorang pria yang diketahui mantan pacarnya warga Tasikmalaya, pada Selasa (11/10/2022) malam.

Begitu tiba di rumah, pengantin baru itu menunduk sambil minta maaf kepada keluarganya.

Terkhusus pada suaminya, SA minta maaf sambil menangis tersedu-sedu. Pengantin baru itu mengakui bersalah atas perbuatannya.

"Mereka mengakui kesalahannya, (baik yang) laki-laki dan perempuannya. Mereka berjanji tidak akan melakukan lagi, dan SA kini sudah kembali ke suaminya," ungkap Memen kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (12/10/2022).

Setelah meminta maaf, pengantin baru dan mantan pacarnya itu membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut