get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Maureen Arlini Wijayanti, ASN Palembang Viral karena Foto Mesra dengan Pejabat

Sopir Truk Ini Meninggal Dunia saat Antrean Panjang BBM di SPBU

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:44 WIB
header img
Erhamsi (54) sopir truk meninggal saat antre BBM di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang. Foto iNews TV/Firdaus

PALEMBANG, iNewsSukabumi.id -  Erhamsi (54) seorang sopir truk ditemukan meninggal dunia saat antre BBM di sebuah SPBU di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (22/12/2022). Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah warga Jalan Sapta Marga, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang ini dari dalam truk. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung.
  
Solahudin saah seorang saksi mata mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tertunduk di kemudi kendaraan.  Sebelumnya pengendara lain yang berada di belakang curiga karena kendaraan truk yang dikendarai korban tidak bergerak maju. 

“Sempat dibunyikan klakson beberapa kali sehingga dilaporkan kepada pengurus SPBU karena antrian BBM semakin panjang,” kata Solahudin.
 Solahudin yang juga pengurus SPBU menjelaskan sempat mengecek kendaraan korban karena tidak bergerak maju. 

“Saat ditemukan korban sudah tertunduk saat dibangunkan masih tidak bergerak karena itu langsung melapor ke pihak yang berwajib,” kata Solahudin.

Sementara Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Rian Suhendi menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara serta keterangan dari keluarga korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Selain itu tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 

Untuk itu, kata dia, dugaan sementara korban meninggal saat antrean BBM dikarenakan sakit. “Atas permintaan keluarga jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan,” kata Kapolsek.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut