get app
inews
Aa
Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Fornas VI Palembang, Atlet Sukabumi Peroleh Puluhan Medali untuk Jabar

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
Sejumlah atlet asal Kabupaten Sukabumi memperoleh puluhan medali untuk Jawa Barat (Jabar) dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Tahun 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id —Sejumlah atlet asal Kabupaten Sukabumi memperoleh puluhan medali untuk Jawa Barat (Jabar) dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Tahun 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Terdapat 10 emas, 7 perak, dan 11 perunggu yang diraih atlet asal Kabupaten Sukabumi.

Medali tersebut berasal dari berbagai Induk Olahraga (Inorga), yakni 5 emas diraih Satria Nusantara, 1 emas oleh Federasi Panahan Tradisional (FESPATI), 3 emas didapat Asosiasi Seni Tarung Indonesia (ASTA), dan 1 emas oleh Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI). Sementara 7 perak diborong oleh Satria Nusantara. Selain itu, 7 perunggu didapat oleh Satria Nusantara dan 4 perunggu oleh ASTA. Sementara Persatuan Liong dan Barongsai Indonesia (PLBSI) meraih juara harapan 1.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan mengaku bangga terhadap para inorga yang telah menunjukan hasil terbaiknya dalam Fornas VI 2022 di Palembang. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut