get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Fornas VI Palembang, Atlet Sukabumi Peroleh Puluhan Medali untuk Jabar

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
Sejumlah atlet asal Kabupaten Sukabumi memperoleh puluhan medali untuk Jawa Barat (Jabar) dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Tahun 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Foto: Pemkab Sukabumi.

Apalagi, atlet asal Kabupaten Sukabumi mampu berkontribusi besar untuk kemenangan Jawa Barat. "Alhamdulillah, prestasi ini sangat membanggakan. Ternyata kita berkontribusi besar untuk kemenangan Jabar dan meraih hasil yang memuaskan," katanya, dilansir laman Pemkab Sukabumi, dikutip hari ini.

Prestasi tersebut, merupakan bentuk komitmen dan kolaborasi yang sangat luar biasa antara Inorga dengan KORMI Kabupaten Sukabumi. Sehingga, bisa bersama-sama menunjukan hasil yang terbaik. "Saya berterima kasih kepada Inorga, official, Disbudpora, pemerintah daerah, dan pengurus KORMI Kabupaten Sukabumi yang sangat luar biasa mendukung para atlet ketika bertanding," katanya.

Hj. Yani berharap, KORMI Kabupaten Sukabumi semakin solid dan lebih berkontribusi untuk pemerintah ke depannya. Baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. "Sehingga, tujuan KORMI menjadikan masyarakat sehat, ceria, gembira, dan luar biasa bisa tercapai," pungkasnya.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut