get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Maureen Arlini Wijayanti, ASN Palembang Viral karena Foto Mesra dengan Pejabat

Pelajar MTs Tewas Tertembak Senapan Angin Tetangganya, Peluru Mengenai Mata Tembus ke Otak  

Jum'at, 06 Januari 2023 | 20:26 WIB
header img
Ibu kandung M Fahri tengah menunjukan foto korban semasa hidup. Pelajar MTs tersebut tewas tertembak senapan angin tetangganya. Foto iNews/Guntur

PALEMBANG, iNewsSukabumi.id- M Fahri (14) seorang pelajar MTs tewas tertembak senapan angin oleh Febriansyah tetangga kompleksnya sendiri saat bermain di lapangan voli tak jauh dari rumahnya di Gandus Palembang. Pelajar MTs tersebut tewas tertembak senapan angin setelah sembilan hari dirawat di rumah sakit. 

Dimana peluru senapan angin menembus mata dan bersarang di otaknya. Sebelumnya korban tertembak senapan angin oleh Febriansyah seorang buruh bangunan saat bermain bersama teman-temannya di Komplek Griya Tanjung Wahid, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang pada Rabu 28 Desember 2022.  

Fahmi saudara kembar korban mengatakan, saat itu pelaku main-main dengan senapan tersebut dan berkata tak ada pelurunya, 

“Namun senapan angin tersebut meletus dan langsung mengenai saudaranya yang berjarak tak jauh dari pelaku. Tak lama datang ayah langsung membawa Fahri ke rumah sakit,” kata Fahmi, Jumat (6/1/2023). 

Sementara itu Iskandar ayah korban menyatakan, kalau anaknya Fahri tertembak di bagian mata sebelah kanan. 

“Pelurunya menembus masuk bersarang di otaknya dan anak saya muntah darah. Pada saat itu kejadiannya sore hari pada rabu 28 Desember lalu dari hari itu hingga kemarin tak sadarkan diri dan dinyatakan dokter meninggal,” ungkap Iskandar. 

Kini korban telah dimakamkan pihak keluarga di TPU Gandus Palembang. Sementara pelaku saat ini telah diamankan dalam pemeriksaan anggota Polsek Gandus Palembang.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut