get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Bangga Punya Tol Baru, Warga Sukabumi Asyik Selfi di Jalan Tol Bocimi Seksi 2 yang Dibuka Hari Ini

Jum'at, 23 Desember 2022 | 16:44 WIB
header img
Sejumlah warga asyik berselfi di sekitar pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/12/2022). Foto MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Sejumlah warga Sukabumi nampak berselfi ria di sekitar pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/12/2022). Mereka asyik berselfi menyusul dibukanya satu arah Jalan Tol Bocimi seksi 2 mulai dari Ciawi hingga Parungkuda. 

Sebelumnya mereka rela menunggu berjam-jam dengan berkumpul di sekitar pinggir jalan menunggu dibukanya Jalan Tol Bocimi seksi 2 tersebut. Bahkan beberapa warga melakukan selfi menunggu mobil pertama yang melewati jalan tol fungsional tersebut.

Yeni (55) warga Parungkuda asyik berselfi di tengah jalan tol bersama temannya yang melakukan pengambilan gambarnya. Dirinya mengaku bangga dengan adanya dan dibukanya Jalan Tol Bocimi seksi 2 secara fungsional tersebut.

"Sebelum mobil lewat, bangga dong (warga Sukabumi) punya tol yang baru. Pemandangan di jalan tol ini indah dan sangat bagus, luar biasa. Saya sengaja datang untuk swafoto," ujar Yeni kepada MNC Portal Indonesia.

Sementara itu warga lain yang sengaja datang ke pintu keluar tol, Isep Panji (56) warga Kelurahan Cibadak, dirinya datang sejak beres melaksanakan ibadah salat Jumat. Menurutnya, sesuai dengan informasi di media bahwa pembukaan jalan tol tersebut akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

"Tentunya saya bangga ya, dengan dibukanya jalan tol ini akan mengurangi kemacetan yang sering terjadi di sepanjang Jalan Nasional Sukabumi-Bogor," ujar Isep.

Isep berharap jalan tol Bocimi seksi 2 ini cepat selesai dan tidak hanya dibuka secara fungsional akan tetapi dibuka permanen agar bisa cepat digunakan masyarakat Sukabumi yang akan berangkat ke Jakarta.

"Saat ini kan masih satu jalur dari Bogor ke Sukabumi, jadi masyarakat yang akan ke Jakarta masih menggunakan Jalan Nasional melewati Parungkuda hingga Cicurug dan bisa masuk tol di pintu tol Cigombong," ujar Isep.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut